Rab3Jan2024

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

 

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Negeri Majene Triwulan IV Tahun 2023

IPK Triwulan I 2022 02

 

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

PENGADILAN NEGERI MAJENE

NILAI INDEKS

3,82 / 95,46 %

Periode 1 Januari 2024 sampai 31 Maret 2024

 
JUMLAH 74 RESPONDEN  
JENIS KELAMIN LAKI-LAKI : 62 ORANG  
  PEREMPUAN : 12 ORANG  
PENDIDIKAN Tidak / Belum Sekolah : 0 ORG Diploma 2 : 0 ORG
  SD : 1 ORG Diploma 3 : 1 ORG
  SMP : 2 ORG S1 : 40 ORG
  SMU : 26 ORG S2 : 4 ORG
  Diploma 1 : 0 ORG S3 : 0 ORG
PEKERJAAN PNS : 20 ORG SWASTA : 1 ORG
  TNI : 0 ORG WIRAUSAHA : 0 ORG
  POLRI : 10 ORG TENAGA KONTRAK : 5 ORG
  LAINNYA : 38 ORG
Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur:
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu Pengadilan dalam memberikan pelayanan ? 277
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ? 278
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan yang diminta pada pelayanan dengan jenis pelayanannya pada Pengadilan ? 280
   
 
 
 
Tindak lanjut dari 3 Unsur Terendah :
  1. Setiap Petugas layanan di PTSP wajib untuk mematuhi SOP dan Standar Pelayanan PTSP sehingga kecepatan waktu di Pengadilan dan dalam hal memberikan layanan dapat tercapai sehingga Penanggung Jawab kegiatan setiap saat wajib mengevaluasi petugasnya;
  2. Kemampuan Petugas dalam pelayanan akan terus ditingkatkan sebagaimana telah dilakukan pengarahan singkat/briefing  setiap pagi sebelum jam pelayanan di PTSP, dan dilakukan monev PTSP oleh masing-masing penanggungjawab PTSP setiap bulannya untuk mengevaluasi kinerja pelayanan PTSP;
  3. Dalam melaksanakan pelayanan kepada pemohon Petugas PTSP telah memberikan pelayanan  sesuai persyaratan yang ditetapkan dan sudah sesuai Standar Pelayanan PTSP, namun untuk menjaga kualitas pelayanan semua Petugas layanan wajib mempertahankan kinerja dan selalu berpedoman pada prosedur dan ketentuan yang ada pada SOP, dan Standar Layanan Petugas PTSP;

 

Terimakasih atas penilaian yang telah Anda berikan. Masukan Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan satuan kerja kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

 

 

LAPORAN SURVEI INDEK KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2024

Ornamen kiri
Ornamen kanan
WhatsApp
Majene, Indonesia