Sen5Feb2024

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Pengadilan Negeri Majene

LKJIP 2021
 
 LKjIP 2023  
   
LKJIP 2021
LKJIP 2022
 LKjIP 2021  LKjIP 2022
   
LKjIP 2019
LKjIP 2020
 LKjIP 2019 LKjIP 2020 

 

 

Indeks Persepsi Anti Korupsi Pengadilan Negeri Majene Triwulan I Tahun 2024

IPK Triwulan I 2022 02

 

SURVEY INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

PENGADILAN NEGERI MAJENE

NILAI INDEKS

3,96 / 99,11 %

Periode 1 Januari 2024 sampai 31 Maret 2024

 
JUMLAH 73 RESPONDEN  
JENIS KELAMIN LAKI-LAKI : 62 ORANG  
  PEREMPUAN : 11 ORANG  
PENDIDIKAN Tidak / Belum Sekolah : 0 ORG Diploma 2 : 0 ORG
  SD : 1 ORG Diploma 3 : 1 ORG
  SMP : 2 ORG S1 : 39 ORG
  SMU : 26 ORG S2 : 4 ORG
  Diploma 1 : 0 ORG S3 : 0 ORG
PEKERJAAN PNS : 22 ORG SWASTA : 2 ORG
  TNI : 0 ORG WIRAUSAHA : 0 ORG
  POLRI : 9 ORG TENAGA KONTRAK : 5 ORG
  LAINNYA : 35 ORG  
 
Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur:
1 Apakah memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima di Pengadilan ( meskipun tidak diminta ) ? 268
2 Apakah selalu mudah dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya baik melalui website ataupun petugas layanan di Pengadilan ? 290
3 Apakah pelayanan oleh petugas di Pengadilan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku? 292
   
 
 
 
Tindak lanjut dari 3 Unsur Terendah :
  1. Petugas pelayanan tidak pernah menerima atau meminta tanda terima kasih atas layanan yang telah diberikan di Pengadilan dan sampai saat ini tidak ada pengaduan dari Pemohon layanan. sedangkan untuk menjaga kualitas pelayanan, Pemohon pelayanan akan diberi pemahaman oleh Petugas pelayanan terhadap larangan memberikan imbalan tanda terima kasih atas layanan yang diterima di Pengadilan baik diminta maupun tiidak diminta.
  2. Tarif/ Biaya layanan pengadilan telah diumumkan dalam Website, dan Petugas layanan PTSP selalu memberikan informasi tentang tarif/ biaya yang dapat diakses melalui website Pengadilan Negeri Majene ataupun melalui Petugas layanan di Pengadilan sebagaimana Standar Pelayanan PTSP
  3. Dalam melaksanakan pelayanan kepada Pemohon, Pelayanan oleh Petugas di Pengadilan Negeri Majene sudah sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada pada SOP, dan Standar Layanan Petugas PTSP sudah berjalan dengan baik, dalam hal ini terbukti dengan nilai yang telah di capai sempurna yakni 4,000 , namun untuk menjaga kualitas pelayanan semua Petugas layanan wajib mempertahankan kinerja dan selalu berpedoman pada prosedur dan ketentuan yang ada pada SOP, dan Standar Layanan Petugas PTSP;

 

 

Terimakasih atas penilaian yang telah Anda berikan. Masukan Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan satuan kerja kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

 

LAPORAN SURVEI INDEK PERSEPSI ANTI KORUPSI TRIWULAN I TAHUN 2024

 

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Pengadilan Negeri Majene Triwulan IV Tahun 2023

IPK Triwulan I 2022 02

 

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

PENGADILAN NEGERI MAJENE

NILAI INDEKS

3,82 / 95,46 %

Periode 1 Januari 2024 sampai 31 Maret 2024

 
JUMLAH 74 RESPONDEN  
JENIS KELAMIN LAKI-LAKI : 62 ORANG  
  PEREMPUAN : 12 ORANG  
PENDIDIKAN Tidak / Belum Sekolah : 0 ORG Diploma 2 : 0 ORG
  SD : 1 ORG Diploma 3 : 1 ORG
  SMP : 2 ORG S1 : 40 ORG
  SMU : 26 ORG S2 : 4 ORG
  Diploma 1 : 0 ORG S3 : 0 ORG
PEKERJAAN PNS : 20 ORG SWASTA : 1 ORG
  TNI : 0 ORG WIRAUSAHA : 0 ORG
  POLRI : 10 ORG TENAGA KONTRAK : 5 ORG
  LAINNYA : 38 ORG
Evaluasi 3 Unsur Terendah Dengan Nilai Per Unsur:
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu Pengadilan dalam memberikan pelayanan ? 277
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ? 278
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan yang diminta pada pelayanan dengan jenis pelayanannya pada Pengadilan ? 280
   
 
 
 
Tindak lanjut dari 3 Unsur Terendah :
  1. Setiap Petugas layanan di PTSP wajib untuk mematuhi SOP dan Standar Pelayanan PTSP sehingga kecepatan waktu di Pengadilan dan dalam hal memberikan layanan dapat tercapai sehingga Penanggung Jawab kegiatan setiap saat wajib mengevaluasi petugasnya;
  2. Kemampuan Petugas dalam pelayanan akan terus ditingkatkan sebagaimana telah dilakukan pengarahan singkat/briefing  setiap pagi sebelum jam pelayanan di PTSP, dan dilakukan monev PTSP oleh masing-masing penanggungjawab PTSP setiap bulannya untuk mengevaluasi kinerja pelayanan PTSP;
  3. Dalam melaksanakan pelayanan kepada pemohon Petugas PTSP telah memberikan pelayanan  sesuai persyaratan yang ditetapkan dan sudah sesuai Standar Pelayanan PTSP, namun untuk menjaga kualitas pelayanan semua Petugas layanan wajib mempertahankan kinerja dan selalu berpedoman pada prosedur dan ketentuan yang ada pada SOP, dan Standar Layanan Petugas PTSP;

 

Terimakasih atas penilaian yang telah Anda berikan. Masukan Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan satuan kerja kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

 

 

LAPORAN SURVEI INDEK KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2024

Rab2Agu2023

Laporan Keuangan Triwulan III DIPA 01 Tahun Anggaran 2023 Pengadilan Negeri Majene

 

Laporan Keuangan Triwulan III DIPA 03 Tahun Anggaran 2023 Pengadilan Negeri Majene

 

Laporan Keuangan Semester I Tahun Anggaran 2023 Pengadilan Negeri Majene

Ornamen kiri
Ornamen kanan
WhatsApp
Majene, Indonesia